Find Us On Social Media :

Hendak Membelot, Pejabat Korea Selatan Ini Malah Dihabisi saat Baru Injakan Kaki di Tanah Korea Utara, Tubuhnya Bakan Sampai Dibakar di Dalam Air, Apa Alasannya?

By Ade S, Jumat, 25 September 2020 | 06:30 WIB

Hendak Membelot, Pejabat Korea Selatan Ini Malah Dihabisi saat Baru Injakan Kaki di Tanah Korea Utara, Tubuhnya Bakan Sampai Dibakar di Dalam Air, Apa Alasannya?

Intisari-Online.com - Sebuah peristiwa tak terduga sekaligus brutal terjadi pada seorang pejabat Korea Selatan yang hendak membelot ke Korea Utara.

Peristiwa tersebut disebut benar-benar tidak terduga sebab sang pembelot justru dihabisi oleh negara yang menjadi tujuannya.

Ya, tentara Korea Utara menghabisi sang pembelot tepat saat kakinya baru saja menginjakan kakinya di negeri yang berada di bawah kekuasaan Kim Jong-Un tersebut.

Bahkan cara menghabisi nyawa sang pembelot pun terbilang sangat keji, bahkan disebut brutal oleh pihak Korea Selatan.

koBaca Juga: HUT ke-72 Korea Utara, Presiden Jokowi Kirim Sekeranjang Bunga untuk Kim Jong-Un, 'Harapan Terbaik Saya untuk Kesehatan Yang Mulia'

Tubuh korban disebut 'dibakar di dalam air' setelah sebelumnya ditembak mati nyaris tanpa peringatan sama sekali.

Sebuah situasi yang aneh mengingat fakta justru menguatkan dugaan bahwa korban hendak membelot ke Korea Utara.

Hal ini diperkuat oleh kesaksian kapal patroli di dekat perbatasan.

Lalu, kalau memang sang pejabat hendak berkhianat dan bergabung dengan Korea Utara, mengapa tentara Kim Jong-Un malah menghabisinya?

Baca Juga: Dikenal Sangat Rahasia dan Tertutup, Korea Utara Malah Pamerkan Negaranya Melalui Chanel di Youtube, Tetapi Isinya Sulit Dipercaya