Find Us On Social Media :

Canggih, Rusia Pamerkan Kapal Selam Mematikan, Simak Kelengkapan Alutsista Kapal Selam Kazan yang Dijamin Buat Militer Amerika Jiper!

By Maymunah Nasution, Kamis, 24 September 2020 | 13:13 WIB

Kazan

Intisari-online.com - Rusia telah luncurkan kapal selam pertama dari Proyek 885M.

Kapal selam tersebut dipamerkan dalam uji coba laut di Laut Putih.

Berita ini diumumkan oleh Armada Utara Angkatan Laut Rusia pada Selasa 22/9 kemarin.

"Kapal dan kapal pendukung dari Pangkalan Laut Putih Armada Utara memulai tahap uji coba laut lain dari kapal selam nuklir multiguna Kazan terbaru dari kelas Yasen-M yang ditingkatkan," kata Armada Utara Angkatan Laut Rusia.

Baca Juga: Elsa Einstein Incest dengan Albert Einstein, Begini Kisah Pernikahan Sang Fisikawan Brilian yang Ternyata Kelam dan Kejam

"Awak kapal selam menguji sistem dan mekanisme di posisi bawah air," ujar Armada Utara Angkatan Laut Rusia seperti dikutip kantor berita TASS.

Kapal selam yang dipersenjatai rudal balistik berhulu ledak nuklir Dmitry Donskoy (TK-208) terlibat dalam uji coba Kazan, di antara kapal-kapal lain.

Kazan mulai dibangun pada 24 Juli 2009 dan diluncurkan di 2017.

Kapal selam bertenaga nuklir ini bisa bergabung dengan Angkatan Laut Rusia pada akhir 2020 untuk bertugas di Armada Utara.

Baca Juga: Dulu Dijadikan Propaganda Untuk Berangus Orang Yahudi, Ternyata Prediksi Hitler Tentang Yahudi Benar-benar Terjadi Saat Ini, Pantas Saja Hitler Sangat Benci Orang Yahudi