Find Us On Social Media :

'Bangkit dari Kematian'. Adik Kim Jong-un Malah Bikin Kakaknya Dipuja Bak Manusia Maha Sempurna, Cuci Otak Anak TK Lewat 90 Menit 'Pendidikan Agung' Setiap Hari

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 17 September 2020 | 16:00 WIB

Anak-anak di sekolah selama 90 menit mempelajari sejarah Kim Jong Un.

Intisari-Online.com – Berita soal Kim Jong Un dan sepak terjangnya rasanya tiada habisnya.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya di Sememanjung Korea, Kim adik kali terakhir muncul dalam publikasi Pyongyang pada 27 Juli lalu.

Melansir dari Kompas.com (31/8/2020), sejak kabar bahwa Kim Jong Un mengalami koma pada April lalu, adiknya kini lebih sering muncul ke publik dan berbicara atas nama sang kakak.

Tetapi, kini Kim mulai muncul di mana dia dikelilingi oleh sejumlah pejabat Korea Utara, sementara sang adik tak diketahu di mana rimbanya.

Baca Juga: Pantas Banyak Rakyat Korut 'Memuja' Kim Jong Un Meski Hidup dalam Kesengsaraan, Rupanya Dari Kecil Mereka Menelan Mentah-mentah Propaganda Ini di Bangku Sekolah

Oleh media internasional, dia kini dianggap sebagai "orang nomor dua", memunculkan spekulasi dia kini dianggap ancaman oleh kakaknya.

Profesor Nam Sung-wook dari Universitas Korea kepada Chosun Ilbo berujar, di masa lalu seseorang akan disingkirkan jika dia dianggap orang nomor dua.

Spekulasi baru muncul terkait menghilangnya Kim Yo Jong, di mana dia diduga dianggap ancaman oleh kakaknya sendiri, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Dia menerangkan, tidak menutup kemungkinan bahwa sang adik memutuskan undur diri atas inisiatif sendiri setelah dianggap terlalu sering muncul.

Baca Juga: Sempat Menjalin Kasih dengan Kim Jong-Un Tetapi Gagal Sampai Pelaminan, Wanita Ini Berakhir dengan Nasib Tragis Dieksekusi Mati Gegara Video 'Skandal Dewasanya' Terbongkar