Find Us On Social Media :

Mantan Auto Menyesal, Dulunya Hanya Tukang Bersih-Bersih Toilet Dianggap Tak Punya Masa Depan Pacarnya Minta Putus, Kini Penghasilannya Malah Rp822 Miliar Per Tahun

By Afif Khoirul M, Minggu, 13 September 2020 | 16:52 WIB

Dulunya pembersih toilet setelah ditekuni dia menjadi milyader.

Intisari-online.com - Terkadang, kehidupan ini tidak selalu berjalan dengan apa yang kita lihat seperti kisah berikut ini.

Seorang pria pembersih toilet ini mengalami kehidupan yang cukup dramatis hingga akhirnya dia sukses tetap sebagai pembersih toilet. 

Menurut World of Buzz, pria asal Singapura bernama Vernon Kwek (48) kini menjadi milyader setelah menekuni pekerjaannya sebagi pembersih toilet.

Kisahnya berawal pada usia 14 tahun, ketika itu ayahnya seorang pedagang kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Sesumbar, Korea Utara Mengaku Berani Tembakkan Langsung Rudal Nuklirnya Ke Amerika Dengan Senjata Rahasia Ini

Kemudian dia melamar sebagai pembersih toilet setelah melihat lowongan pekerjaan.

Nah, pada akhir pekan Vernon selalu membantu ayahnya untuk bekerja membersihkan toilet di kantor, dan gedung bangunan itu.

Suatu hari, Vernon melihat seorang manager perusahaan ternyata memiliki uang lebih banyak daripada dirinya.

Kemudian, dia memutuskan pergi dari rumah dan memutuskan sekolah selama 2 bulan, dan fokus untuk bekerja sebagai pembersih toilet.

Baca Juga: Misteri Jenazah Bocah Perempuan Ditemukan Terkubur dengan Pakaian Lengkap Akhirnya Terungkap, Berawal dari Keterangan Warga yang Meminjamkan Cangkulnya