Find Us On Social Media :

Disebut Salah Satu Intelijen Terbaik Dunia, Mossad Israel Baru-baru Ini Tertangkap Basah, Ternyata Agen Rahasia Itu Pernah Lakukan Kesalahan Fatal Ini

By Khaerunisa, Minggu, 13 September 2020 | 16:00 WIB

(ilustrasi) Mossad, badan intelijen Israel.

Intisari-Online.com - Mossad, agen intelijen Israel yang satu ini disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Kisah tentang kehebatannya melakukan berbagai misi sudah tak asing di telinga orang-orang.

Namun, baru-baru ini datang kabar mengejutkan, yang mengatakan bahwa sebuah kelompok rahasia yang mengidentifikasikan dirinya sebagai gerakan 'Kebebasan' mengklaim telah menangkap setidaknya dua agen Mossad Israel di Lebanon.

Melansir Middle East Monitor (11/9/2020), Akun Twitter Intel Sky pada hari Rabu menerbitkan sebuah klip video yang mengatakan, "Sebuah pihak yang menamakan dirinya gerakan kebebasan mengklaim bahwa mereka menangkap petugas Mossad Israel dan menerbitkan klip video pendek dari mereka, dan mereka berjanji kepada Netanyahu untuk membayar harganya!".

Baca Juga: Sudah Dikecam Musuh, Kesepakatan Israel-UEA Kini Juga Disebut Tidak Sah oleh Orang-orang Israel Gara-gara Hal Ini

Video itu menunjukkan seorang pria paruh baya yang mengidentifikasi dirinya sebagai David Benn Rosie, seorang agen Mossad Israel, selain foto orang lain yang tidak dikenal.

Ditampilkan juga lingkaran kosong ketiga dengan beberapa tanda tanya yang menyiratkan bahwa kelompok tersebut telah menangkap orang ketiga.

Klip video tersebut diakhiri dengan foto Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, dengan teks "Anda akan membayar" dalam bahasa Arab dan Ibrani.

Akun Facebook Rahasia Teratas Palestina menerbitkan pernyataan, yang mengatakan bahwa petugas intelijen Israel telah ditangkap saat menjalankan misi keamanan lintas batas.