Find Us On Social Media :

Alis Kim Jong-un Makin Lama Semakin Pendek, Lihat Saja Fotonya dan Juga Simak 6 Fakta yang Tak Kalah Unik dari Diktator Korea Utara Berikut Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 12 September 2020 | 07:35 WIB

Kim Jong Un

Intisari-Online.com - Kim Jong-un, salah seorang diktator termuda yang ada di muka bumi, selalu memiliki banyak sisi menarik untuk diulas.

Kesadisannya, seperti saat dirinya mengeksekusi jenderalnya dengan cara melemparnya ke dalam tangki berisi ratusan piranha, tentu yang paling banyak disorot.

Kebijakannya pun demikian, seperti saat dirinya perintahkan warganya untuk mengirim 100 kilogram tinja per hari untuk dijadikan pupuk.

Namun, di luar itu, ada hal-hal unik pada diri Kim Jong-un, yang mungkin tak pernah Anda bisa bayangkan sebelumnya.

Baca Juga: Miliki Warisan 1000 Unit Pesawat, Berikut Daftar Kekayaan Kim Jong Un yang Bikin Anda Takjub, Termasuk Hotel dengan 105 Lantai

1. Tanggal lahirnya tak diketahui

Kim Jong-un lahir pada 8 Januari atau 6 Juli 1982, atau mungkin tahun 1983. Atau mungkin tahun 1984. Mengapa tak ada yang tahu pasti?

Dikatakan bahwa pemimpin ingin terlihat lebih tua dan lebih dewasa, sehingga tanggal kelahiran resminya adalah 1982.

Tetapi intelijen Korea Selatan mengklaim bahwa Kim Jong-un sebenarnya baru lahir 2 tahun kemudian. Bagaimanapun, dia adalah salah satu pemimpin termuda di dunia.

Baca Juga: Kim Jong Un Butuh Rp5,6 Miliar Per Tahun Demi Rawat Jasad Ayah dan Kakeknya, Punya 'Ide Menggelikan' untuk Memperolehnya