Find Us On Social Media :

Padahal Kondisinya Sangat Sehat dan Bugar, Remaja yang Dicintai Banyak Orang Ini Tiba-tiba Meninggal Saat Memasak Makan Malam

By Tatik Ariyani, Kamis, 10 September 2020 | 10:20 WIB

Seorang remaja yang bugar dan sehat tiba-tiba tewas saat sedang memasak

Intisari-Online.com - Seorang remaja pemain basket yang bugar dan sehat tiba-tiba meninggal saat memasak makan malam.

Micah Gillings, 19, sedang bersiap untuk masuk universitas ketika dia meninggal mendadak di rumahnya pada tanggal 23 Juli.

Investigasi atas kematiannya masih berlangsung, tetapi pada awal pemeriksaan atas kematiannya, petugas mengatakan itu mungkin "penyebab kematian alami".

Melansir Daily Mirror, Rabu (9/9/2020), ibu Micah, Natasha, 45, menggambarkan remaja itu sebagai seseorang yang "dicintai oleh semua orang".

Baca Juga: Segera Stop! Masih Saja Dilakukan, Kebiasaan Pagi Ini yang Bikin Wajah Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Tua, Tidak Mau Kan?

Pada pagi hari kematian Micah, dia sebenarnya telah memberikan kata sandi ponselnya kepada pacarnya, yang memungkinkan keluarganya melihat sekilas aspek lain dari kehidupan Micah.

Natasha mengatakan kepada Cambridgeshire Live: "Kami bisa masuk ke ponselnya dan kami menemukan aspek yang sepenuhnya terpisah dari kehidupan sosialnya," jelas Natasha.

"Sebagai orang tua, Anda tidak benar-benar bisa melihat sisi anak Anda itu, dan melalui itu (ponsel) kami menyadari betapa populer dan dicintai oleh pada dasarnya semua orang yang berhubungan dengannya.

"Jelas kami tahu bahwa dia adalah seorang pemuda yang bahagia, menyenangkan, penuh perhatian, tapi tampaknya semua orang yang berhubungan dengannya merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Sudah Jauh-jauh Sampai Moskow Untuk Diplomasi Tingkat Tinggi Bicarakan Turunkan Ketegangan, Pakar Berpendapat Diplomasi China-India Gagal Total! Basi Karena Hal Ini