Find Us On Social Media :

Tak Pernah Disorot Dunia, Inilah Dinasti Rothschild yang Keluarga Elit Pengendali Ekonomi di Dunia, Demi Langgengkan Kekayaan Keluarga Keturunnya Memiliki Tradisi Inses

By Afif Khoirul M, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 18:03 WIB

Foto keluarga Rothschild.

Intisari-online.com - Hingga kini teori konspirasi soal Covid-19 terus bermunculan meskipun kabarnya tidak sekencang sebelumnya.

Beberapa nema-nama elit dunia juga terseret ke dalam tuduhan teori konspirasi soal Covid-19 termasuk Bill Gates dan Rockefeller.

Sementara ketika berbicara soal teori konspirasi, nama seperti keluarga Rothschild pun juga sering terdengar dan selau dikaitkan dengan beragam ha-hal di dunia.

Karena diercaya Rothschild, memiliki peran besar dalam mengatur ekonomi dunia, lebih tepatnya mereka memiliki kendali penuh atas keuangan dunia.

Baca Juga: Penyesalan Datang Terlambat, Percaya Teori Konspirasi Virus Corona, Pria Ini Baru Sadar Bahaya Covid-19 setelah Sang Istri Menjadi 'Tumbal'nya, Begini Kisahnya

Dalam kata lain, merebaknya Covid-19 yang juga mempengaruhi ekonomi dan krisis dunia saat ini tampaknya juga dikaitkan dengan Rothschild, meskipun belum ada bukti valid soal ini.

Lantas siapakah Rothschild, mengapa dia dianggap bisa mengendalikan dunia? simak berikut ini.

Dinasti Rothschild didirikan oleh Mayer Amschel Bauer tahun 1785, dengan memulai menyediakan pinjaman kepada nasabahnya.

Karena dekat dengan pangeran William, semua bisnisnya semakin besar.

Baca Juga: Diklaim Sebagai Negara Maju, 10 Negara Termasuk AS, Singapura, sampai Jepang Alami Resesi Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, Tapi 2 Negara Ini Tidak, Indonesia?