Find Us On Social Media :

Mengaku 'Bosan dengan Hidup', Seorang Guru SD Membunuh 3 Orang, Akhirnya Dijatuhi Hukuman Mati

By Tatik Ariyani, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 15:11 WIB

Prasittichai Khaokaew.

Intisari-Online.com - Saat bosan dengan aktifitas harian, seseorang biasanya mencari hiburan seperti menonton film atau melakukan hobi yang disukainya.

Namun, apa jadinya jika orang yang bosan dengan hidup justru melampiaskannya dengan membunuh orang?

Seorang pria di Thailand mendapat hukuman mati setelah terbukti membunuh tiga orang hanya karena dia merasa " bosan dengan hidup".

Di antara korban Prasittichai Khaokaew, terdapat bocah berusia dua tahun, di mana dia juga melukai lima orang di Lopburi.

Baca Juga: Hampir Semua Negara Besar Afrika Jatuh Ke Perangkap Utang, Nyatanya Negara-Negara Kecil Ini Justru Tidak Menerima Investasi China, Ini Alasannya

Pembunuhan itu terjadi setelah dia mencoha mencuri perhiasan senilai 500.000 baht (Rp 233,4 juta) dalam insiden yang terjadi 9 Januari.

Rekaman CCTV memperlihatkan guru sekolah dasar menembaki pengunjung toko perhiasan sebelum kabur.

Dia ditahan pada 22 Januari lalu.

Pengadilan kriminal di Bangkok, ibu kota Thailand, memvonis pria 38 tahun itu karena melakukan pembunuhan saat merampok toko perhiasan.

Baca Juga: Sebut Penjajah Saat Jadi Bagian Indonesia, Pejabat Timor Leste Ini Segan Bahkan Bungkukkan Badan Saat Bersalaman dengan Pejabat dari Provinsi Termiskin Ketiga Indonesia Ini