Find Us On Social Media :

Pasien Covid-19 Yang Ditangani Makin Bertambah, Dokter Aris Hampir 6 Bulan Tak Serumah dengan Istri dan Anaknya

By Tatik Ariyani, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 08:14 WIB

Covid hari ini

Intisari-Online.com - Kasus virus corona di Indonesia masih terus bertambah, para dokter pun makin bekerja keras untuk menangani para pasien.

Bahkan, demi merawat para pasien, para dokter harus rela untuk tak bertemu dengan keluarganya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sebuah unggahan dari seorang dokter yang merindukan kebersamaan dengan sang buah hati, viral di media sosial.

Dokter tersebut bernama Aris Ramdhani. Melalui akun Twitter-nya, @arisrmd, dokter Aris mengungkapkan kerinduannya ingin kembali tinggal satu rumah bersama anaknya. Sementara, ia masih harus bertugas menangani pasien Covid-19 yang terus bertambah.

Baca Juga: Tak Rela Anak Kandungnya Jatuh Kepelukan Wanita Lain, Ibu Kandung Ini Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Kini Dia Hamil Tua dan Diusir dari Desa

Dalam twitnya, Aris mengunggah foto ketika bertemu sang anak tetapi terhalang oleh pagar dan terpisah jarak beberapa meter.

 

Berbagai komentar disampaikan warganet merespons unggahan Aris. Sebagian besar menyampaikan rasa haru dan empatinya.

Hingga Jumat (28/8/2020), unggahan tersebut telah dibagikan ulang dan dikomentari lebih dari 12.000 kali dan disukai 40.000 kali.

Baca Juga: Beli Ikan Arwana dengan Harga Murah, Pria Ini Kaget Lihat Mulut Ikan Itu Tertutup, Dikira Sudah Mati Ternyata Isi Mulut Ikan Tersebut Langsung Membuatnya Kaya Mendadak