Find Us On Social Media :

Berkali Kali Lumpuhkan Musuhnya, Racun Rusia Pernah Kehilangan 'Kesaktian' saat Berada di Tubuh Penyihir Ini, Kekaisaran Rusia pun Runtuh karena Kutukannya

By Ade S, Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:07 WIB

 

Intisari-Online.com - Rusia disebut sudah berkali-kali mencoba menyingkirkan musuhnya dengan menggunakan racun, termasuk kepada seorang penyihir mengerikan ini.

Kala itu, Rusia, dalam hal ini keluarga kaisar Rusia benar-benar sedang berada dalam genggaman sang penyihir.

Merasa sulit keluar dari cengkeraman sang pemilik kekuatan supranatural, keluarga kaisar akhirnya berencana membunuh sang penyihir.

Racun sianida, yang saat itu sudah dikenal akan bahaya mematikannya jika dikonsumsi manusia dipilih.

Baca Juga: Bikin Organ Vital Hancur Secara Perlahan, Ini Alasan Putin Rajin Berkali-kali Gunakan Racun untuk Menghantam Lawan Politiknya

Lewat berbagai trik tertentu, sang penyihir akhirnya terperdaya untuk memasukan makanan yang sudah dibubuhi racun ke dalam tubuhnya.

Namun, siapa sangka, racun tersebut seolah kalah beradu 'kesaktian' dengan sang penyihir, hingga sang bangsawan akhirnya harus mengotori tangan halus mereka dengan darah.

Sayangnya, kutukan dari sang penyihir, sebelum kematiannya, benar-benar terbukti dan pada akhirnya menghancurkan Kekaisaran Rusia untuk selama-lamanya.

Berikut ini kisahnya.

Baca Juga: 'Terapi Kejut' Kremlin Kembali Dilancarkan, Gunakan Racun Khusus kepada Korbannya, Tak Mematikan Tapi Bikin Target Dijamin Kapok Menyerang Putin