Find Us On Social Media :

Uang Jajan 'Seret' Gara-gara PJJ? Simak Trik Bikin Dompet Tetap Enggak Bolong Selama Pandemi!

By Ade S, Senin, 24 Agustus 2020 | 14:54 WIB

HAI dan juga Cewekbanget.id akan adakan acara agar pendapatan anak muda stabil di masa pandemo Covid-19.

Intisari-Online.com - Rasanya sulit untuk menyangkal bahwa pandemi Covid-19 memang memberikan dampak yang sangat luas pada berbagai bidang.

Tidak terkecuali bagi para pelajar yang kini tidak lagi bisa menerima pemasukan dalam bentuk uang jajan karena sekarang pelajar harus menjalani pembelajaran jarak jauh alias PJJ.

Kalau sudah seret gini, jadi serba bingung ngatur uang bin hemat haha. Untuk itu, mengatur ulang strategi manajemen baik untuk keuangan pribadi sangatlah penting terutama untuk para generasi milenial seperti kita, di musim pandemi seperti saat ini khususnya.

Sudah pasti, kalau kondisi pandemi bikin mati gaya dan dompet menipis. Eits, tapi tidak perlu putus asa gitu jug, sebagai anak muda harus tetap bisa produktif dalam situasi yang sulit!

Pas banget nih, selain tips-tips yang Anda dapatkan pakai cara sendiri selama pandemi ini, rasanya kurang lengkap kalau Anda tidak ikut kegiatan yang terkait banget sama keadaan sekarang.

CewekBanget.ID dan HAI bekerjasama dengan Yayasan Allianz Peduli @allianzindonesia punya kegiatan menarik dan bermanfaat buat Anda, supaya bisa tetap punya penghasilan di kondisi pandemi, dengan tema Youth Talks: “Best Way to Get and Manage Income during Pandemic".

Penasaran kan? Catat tanggalnya, ya: Rabu, 26 Agustus 2020, pukul 14:00-16:00 sore WIB via Zoom Meeting.

Kalau topik pembahasannya aja sudah menarik, apalagi narasumbernya, tidak boleh sampe terlewat sih, bareng Ligwina Hananto sebagai Financial Trainer, Digital Consultant and Content Creator, Jonathan End, dan idola kaula muda banget nih, Nuca Indonesia Idol.

Kegiatan ini dikemas dengan sangat menyenangkan dengan bintang tamu yang begitu menginspirasi. Dari sisi Nuca juga kita bakal sama-sama tau gimana cara dia mengatur keuangannya selama pandemi ini.

Cara ikutannya gampang kok, Anda cukup ngedaftarin diri di bit.ly/youthtalksallianz. Oh iya, acara ini tidak dipungut biaya, loh!

Tidak hanya bahas keuangan, nah disini Anda juga dapat keuntungan, untuk 500 pendaftar pertama bakal mendapatkan pulsa senilai Rp 25.000,- serta e-certificate. Di acaranya nanti juga bakal banyak bagi-bagi hadiah!