Find Us On Social Media :

'Terapi Kejut' Kremlin Kembali Dilancarkan, Gunakan Racun Khusus kepada Korbannya, Tak Mematikan Tapi Bikin Target Dijamin Kapok Menyerang Putin

By Khaerunisa, Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:57 WIB

(ilustrasi) Kremlin, Moscow

Intisari-Online.com - Kritikus Kremlin, Alexei Navalny, terbaring di rumah sakit akibat insiden mengejutkan ketika ia melakukan penerbangan dari Tomsk menuju Moskow.

Navalny mengalami keracunan di atas pesawat hingga terpaksa dilakukan pendaratan darurat di Omsk.

Sebelum naik pesawat, Navalny dan beberapa anggota timnya sempat minum teh di bandara.

Tanpa diduga, Navalny mengalami sakit parah, bahkan sesama penumpang mendengarnya berteriak kesakitan sebelum dia dibawa keluar dari pesawat oleh petugas medis.

Baca Juga: Berlangsung Tujuh Hari Berturut-turut, Demo anti-Kremlin Berlangsung Terus-terusan, Ini Tuntutan Rakyat

Melansir Aljazeera, atas insiden yang menimpa Bavalnya, dokter dan polisi memberikan informasi yang kontradiktif.

Pertama, mereka mengklaim bahwa bahan kimia berbahaya ditemukan dalam darah Navalny, kemudian tidak ada zat semacam itu yang terdeteksi.

Selain itu, sempat ada penolakan dari rumah sakit ketika istri Navalny dan sekretaris pers Kira Yarmysh menuntut agar dia diterbangkan ke luar negeri untuk perawatan, meski akhirnya ia diizinkan terbang ke Jerman untuk perawatan.

Terkait insiden mengejutkan yang menimpa politisi 44 tahun ini, banyak pihak mengaitkannya dengan peristiwa serupa yang telah berkali-kali terjadi sebelumnya pada tokoh-tokoh berpengaruh.