Find Us On Social Media :

Mati-matian Turunkan Berat Badan Bahkan Sempat Ingin Bunuh Diri, Wanita Ini Malah Ketakutan Setengah Mati saat Harus Telanjang di Malam Pertama, Padahal Kondisinya Setali Tiga Uang dengan Suaminya

By Ade S, Minggu, 23 Agustus 2020 | 07:24 WIB

 

Intisari-Online.com - Seorang wanita yang sudah mati-matian menurunkan berat badan jelang hari pernikahannya malah mengaku enggan telanjang di malam pertama.

Padahal, seperti kita ketahui, menurunkan berat badan jelang hari pernikahan adalah hal yang lumrah dilakukan.

Apalagi, sebenarnya kondisi sang calon pengantin wanita setali tiga uang dengan kondisi calon pengantin pria.

Keduanya sama-sama berjuang mati-matian menurunkan berat badan jelang hari pernikahan.

Baca Juga: Meski Langkahnya Tertatih, Kakek 103 Tahun Ini Masih Semangat Menikahi Gadis Pujaannya yang Umurnya Terpaut 73 Tahun, Saat Ditanya Malam Pertama Begini Jawabannya

Lalu, apa alasan sang pengantin wanita sampai enggan telanjang di depan suaminya saat malam pertama? Simak kisahnya berikut ini.

Seorang calon pengantin wanita mengaku malu telanjang di malam pertama di hadapan suaminya, usai berhasil menurunkan berat badan sampai 108 kilogram (kg).

Gemma Brockway dulunya berbobot 190 kg dan dia sempat ingin bunuh diri karena depresi, sebelum akhirnya bertemu dengan belahan jiwanya.

Gemma kini menjadi lebih langsing, tapi dia mengaku masih malu terlihat telanjang oleh calon suaminya bahkan di malam pertama mereka.

Baca Juga: 9 Tahun Sabar dan Setia, Pasangan yang Baru Menikah Ini Harus Telan Pil Pahit, Pengantin Pria Meninggal di Malam Pertama, Kata Terakhirnya Mengharukan