Find Us On Social Media :

Penasaran Benda-benda di Makam Putrinya Hilang, Setelah Dipasang Kamera di Kuburan Itu, Sang Ibu Langsung Merinding dan Tak Percaya Setelah Melihat Penampakan Ini

By Afif Khoirul M, Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:10 WIB

Rekaman penampakan di makam Faviola Rodriguez.

Intisari-online.com - Pada tahun 2018, seorang gadis bernama Faviola Rodriguez, dari seorang ibu bernaa Saundra Gonzales eninggal dunia, diduga dilecehkan pacarnya sendiri.

Setelah pria penyebab kematian putrinya ditangkap polisi, Faviola kemudian dimakamkan di sebuah pemakaman di Mexico, AS.

Menurut Eva.vn Senin (17/8/20) dua tahun setelah kematian putrinya, Saundra menyadari sesuatu yang berbeda di makam putrinya.

Benda-benda yang diletakkan di makamnya mendadak hilang secara misterius.

Baca Juga: Curiga Manekin di Rumah Hantu Ini Sangat Mirip dengan Manusia Asli, Orang-orang Ini Langsung Syok Begitu Tahu Manekin Itu Adalah Mayat Asli dari Sosok Berbahaya Ini

Awalnya Saundra mengira seseorang mungkin telah mengambil atau mencuri dari makam Faviola.

Jadi dia memberi tahu penjaga kuburan, untuk mengawasi makam putrinya tersebut.

Namun, hal itu ternyata bukan hanya dialami oleh Saundra saja, pasalnya kuburan anak laki-laki di makam itu juga menghilang.

Kasusnya mirip dengan yang terjadi di makam Faviola.

Baca Juga: Penampakannya Hanya seperti Kuburan, Tapi Siapa Sangka Gundukan Tanah Ini Sembunyikan Rumah 'Anti Kiamat' Seharga 344 Miliar!