Find Us On Social Media :

Persiapan Pernikahan Hampir 100 Persen, Calon Pengantin ini Dibunuh Temannya Sendiri Lantaran Sering Diejek Ustad, Tersangka Tak Merasa Bersalah

By Tatik Ariyani, Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:33 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Persiapan Pernikahan Hampir 100 Persen, Calon Pengantin ini Dibunuh Temannya Sendiri Lantaran Sering Diejek Ustad, Tersangka Tak Merasa Bersalah

Intisari-Online.com - Lantaran dendam sering diejek Ustad oleh temannya, seorang pria tega membunuhnya.

Padahal, korban adalah sebentar lagi hendak menikah dengan kekasihnya.

Akibat ulahnya tersebut, tersangka pembunuhan pun divonis hukuman 20 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palembang, Selasa (11/8/2020).

Terdakwa Maintariksa alias Reksa (23) divonis bersalah karena menyebabkan kematian Adi Saputra (20) yang tak lain temannya sendiri.

Baca Juga: Lakukan Latihan Militer di Timur Tengah, Jet Tempur Elektronik Siluman F-35A Jadi Jet Tempur Pertama dengan Status Siaga: Ancaman Sewaktu-waktu Dapat Ditangkis Hanya dalam Waktu 5 Menit!

Padahal, dua pekan sebelum pembunuhan terjadi, korban telah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya.

"Perbuatan terdakwa sebagaimana pasal 340 KUHP. Hal-hal yang memberatkan, terdakwa tidak merasa bersalah dan pernah masuk kurungan sebanyak dua kali.

Sementara untuk hal- hal yang meringankan terdakwa, tidak ada," tegas ketua majelis hakim, Magapule Manalu yang langsung mengetuk palu tanda sahnya putusan.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ini sempat menghebohkan lantaran menimpa seorang calon pengantin yang sudah hampir 100 persen mempersiapkan acara pernikahannya.

Baca Juga: PM Narendra Modi Dinilai Terlalu Lembek pada China Soal Konflik Perbatasan, India Bisa Kehilangan Kendali Atas Hal Ini