Find Us On Social Media :

Bagian Tergeli Wanita untuk Kesenangan Selama dan Setelah Menopause

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 4 Agustus 2020 | 21:05 WIB

Rahasia bagian tergeli wanita yang beri kenikmatan di tempat tidur.

Intisari-Online.com – Semakin tua tak terhindarkan membawa perubahan pada tubuh kita, beberapa terlihat di luar dan yang lainnya kurang jelas.

Selama menopause, perubahan fisik dapat memiliki efek pada cara Anda mengalami kesenangan seksual dan perasaan keinginan, tetapi jangan merasa Anda harus putus asa dan menyerah.

Ini tidak harus menjadi 'hanya bagaimana kelanjutannya' - kami tahu pasti bahwa banyak orang menikmati seks dalam kehidupan jauh di kemudian hari.

Dalam sebuah survei terhadap lebih dari 15.000 orang, hampir dua pertiga dari wanita berusia 45-64 tahun, dua perlima dari 55-64 tahun dan seperlima dari 65-74 tahun mengatakan bahwa mereka akan melakukan hubungan seks vaginal dalam empat minggu terakhir.

Baca Juga: Bagian Tergeli pada Wanita dan Cara Gunakannya untuk Kesenangan

Dan para peserta juga mengatakan mereka melakukan hubungan seks solo, dengan lebih dari sepertiga dari wanita berusia 45-54 tahun mengatakan bahwa mereka telah melakukan masturbasi dalam empat minggu terakhir.

Di antara perempuan berusia 55-64 tahun, hanya di bawah seperlima dan lebih dari sepersepuluh dari usia 65-74 tahun.

Perubahan yang mungkin Anda alami selama menopause

Seiring bertambahnya usia, kadar testosteron menurun baik pada wanita maupun pria, yang dapat memengaruhi hasrat seksual.

Baca Juga: Sentuh Bagian Tergeli Wanita dan Berikan Orgasme Berganda, Ini Caranya