Find Us On Social Media :

Ngaku Punya Gairah Seksual Tinggi, Tahun 2004 Wanita Ini Pecahkan Rekor Puaskan 919 Pria Hanya dalam Sehari, Kini Wanita Ini Justru Mengaku Menyesal dan Ungkap Kenyataan Ini

By Afif Khoirul M, Selasa, 4 Agustus 2020 | 18:47 WIB

Lisa Spark

Intisari-online.com - 16 Tahun Lalu Wanita Ini Pecahkan Rekor Puaskan Syahwat 919 Pria Hanya dalam Sehari, Kini Wanita Ini Justru Mengaku Menyesal dan Ungkap Kenyataan Ini.

Semua berawal dari wanita bernama Lisa Sparx, gadis kelahiran 6 Oktober 1976, di Portsmouth, Virginia, AS.

Tahun 1995, dia menikah dengan suaminya Jeff Sparx pada usia 8 tahun.

Pada saat itu, Lisa adalah seorang mahasiswa, dia kuliah di Western Kentucky University, dengan gelar sarjana dalam pemasaran olahraga.

Setelah itu dia melanjutkan kuliah S2 dengan kemudian dia pindah bersama suaminya di California.

Baca Juga: Padahal Tanah Negerinya Berlapiskan Emas, Penduduk Negeri Ini Justru Hidupnya Sangat Menderita Kemiskinan Merajalela Untuk Beli Makan Saja Mereka Tak Sanggup

Namanya mulai terkenal, setelah di bekerja sebagai bintang film dewasa, bahkan hal itu berdasarkan saran dari suaminya.

Lisa sendiri mengakui dia memiliki gairah seksual yang cukup tinggi, jadi dia sangat antusias ketika bekerja di industri film dewasa.

Pasangan suami istri ini juga membuat situs web mereka sendiri, dan mengunggah foto-foto seksi Lisa, kemudian keduanya menjualnya di situs dewasa.

Lisa sendiri telah berkarir selama 20 tahun sebagai bintang film dewasa hingga saat ini, tahun 2000-an dia telah memproduksi sekitar 500 film dewasa.

Baca Juga: Rasakan Sakit Perut yang Begitu Hebat Usai Berhubungan dengan Suaminya, Ternyata Inilah yang Ada Dalam Perut Wanita Ini