Find Us On Social Media :

4 Hari Hilang Secara Misterius, Setelah Sebelumnya Juga Sudah Pernah Menghilang di Hutan, Pria Ini Ditemukan Lemas, Ternyata Ini yang Terjadi

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 3 Agustus 2020 | 13:54 WIB

Warga yang dilaporkan hilang di Kabupaten Pasaman Barat saat berada di rumahnya, Senin (3/8/2020).

Intisari-Online.com - M Nur (59), seorang petani warga Pasaman Barat yang dilaporkan hilang sejak 4 hari lalu berhasil ditemukan dengan selamat, Senin (3/8/2020).

Korban diduga hilang di kebun di Nagari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar).

Korban diketahui pergi dari rumah pada Jumat tanggal 31 Juli 2020 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala Kantor Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi saat dihubungi TribunPadang.com membenarkan penemuan warga tersebut.

Baca Juga: Pindah ke Malaysia untuk Kehidupan Baru Bersama Suaminya, Wanita Ini Akhirnya Malah Terancam Dieksekusi setelah Melakukan Hal Mengerikan Ini 'Aku Mencintai Pria Itu'

"Warga yang hilang di Pasaman Barat sudah berhasil ditemukan dalam keadaan selamat," kata Asnedi, Senin (3/8/2020).

Korban ditemukan dalam keadaan lemas.

Senada, Koordinator Pos Basarnas Pasaman, Zulfahmi saat dihubungi TribunPadang.com membenarkan warga bernama M Nur (59) sudah ditemukan.

"Sudah ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 01.02 WIB, nama lokasi penemuannya adalah di Gugung Pioner, arah Utara dari rumah korban," kata dia.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Trump Tiba-tiba Beri PR ke China: 45 Hari TikTok Harus Terjual, Data Kami Tidak Aman!