Find Us On Social Media :

Detik-detik Kematian Janggal Editor Metro TV Yodi Prabowo: Terkuak Identitas Laki-laki Mencurigakan Saat Sang Editor Meninggal Dini Hari Itu

By Maymunah Nasution, Kamis, 23 Juli 2020 | 20:21 WIB

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo, Senin (20/7/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Detik-detik Kematian Janggal Editor Metro TV Yodi Prabowo: Terkuak Identitas Laki-laki Mencurigakan Saat Sang Editor Meninggal Dini Hari Itu

Intisari-online.com - S (60) dan E (44), dua saksi yang melihat dua laki-laki mencurigakan yang lewat di Jalan Inspeksi Ulujami pada Rabu (8/7/2020) dini hari, mengaku mengenali salah satu laki-laki tersebut.

S menyebutkan, laki-laki yang kebetulan lewat di Jalan Inspeksi Ulujami, bertepatan dengan penemuan motor editor Metro TV Yodi Prabowo itu berinisial D.

Kesaksian tersebut terungkap setelah polisi menunjukkan foto dan video yang diduga laki-laki berkacamata kepada S dan E hingga tiga kali.

Polisi kemudian menunjukkan sebuah video berdurasi 10 detik.

Baca Juga: Tanda-tanda Hamil 23 Minggu, Pergelangan Kaki dan Tangan Bengkak!

Dalam video rekaman tersebut terlihat adegan dua orang laki-laki dan satu orang perempuan sedang berada di dalam satu mobil.

Adapun video berdurasi 10 detik itu sempat diunggah melalui Instagram oleh sebuah akun.

“Ini, orang ini seperti yang saya lihat gaya-gayanya.

"Kan saya kalo malam, dia begini sambil megang handphone,” ujar S saat ditemui Rabu (22/7/2020) malam.

Baca Juga: China Kian Meradang, Sebut AS Biang Keladi di Seluruh Dunia Terutama di Laut China Selatan, 'ASEAN Harus Waspada, Mereka Mempermainkan Kalian'