Find Us On Social Media :

Pengantin Baru Perlu Tahu Bagian Tergeli Wanita yang Harus Disentuh

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 14 Juli 2020 | 21:05 WIB

Bagian tergeli pada wanita yang mampu bangkitkan gairah bercinta.

Intisari-Online.com – Apa yang Anda lakukan ketika Anda mendapati istri Anda yang akan membiarkan Anda menyentuhnya dan memeluknya, tetapi tidak menyentuh payudaranya, bokong, atau selangkangannya?

Tetapi, Anda menyentuh tempat-tempat lainnya ... dengan cara yang seksi.

Inilah masalahnya: selama dia ada di sana, menghabiskan waktu bersama Anda dalam situasi intim, Anda masih dapat menyentuhnya dan melakukan hal-hal untuk menghidupkannya, bahkan jika dia menarik tangan Anda dari selangkangannya atau tidak akan membiarkan Anda mendapatkan bajunya lepas.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, dan itu tampaknya tidak berbahaya. Ia akan membiarkan Anda melakukannya.

Baca Juga: 6 Bagian Tergeli pada Wanita yang Beri Kesenangan dan Pria Harus Tahu!

Dan saat Anda melakukannya, dia akan semakin terangsang - dan setelah Anda melakukannya untuk sementara waktu, kemeja, bra, celana, dan celana dalam itu terlepas.

Sebelum kita berbicara tentang tempat untuk disentuh, mari kita luangkan waktu sejenak tentang cara menyentuh.

Jika Anda seorang penyentuh yang tidak berpengalaman, atau Anda tidak percaya diri dengan jenis sentuhan baru yang Anda lakukan, atau bahkan jika Anda sedikit terganggu saat menyentuhnya, Anda mungkin menemukan Anda menyentuh seorang wanita di tempat yang tepat tetapi dengan penggunaan tangan yang tidak biasa.

Penggunaan tangan yang paling tidak ramah adalah menggenggam ringan dengan atau mengistirahatkan jari-jari Anda yang longgar di tubuhnya.

Baca Juga: 11 Bagian Tergeli pada Wanita yang Selama Ini Menjadi Rahasia