Find Us On Social Media :

Siapa Sangka 12 Bocah Lucu dan Menggemaskan Ini Jadi 'Monster' Paling Kejam dalam Sejarah Umat Manusia saat Tumbuh Dewasa

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 2 Juli 2020 | 15:13 WIB

Wajah imut-imut dari para monster di dunia

Intisari-Online.com - Ketika seorang bayi terlahir di dunia, tentu saja mereka akan terlihat lucu dan bersih seolah tanpa ada dosa.

Namun, pernahkah Anda membayangkan bahwa kelak ketika besar, salah satu dari mereka menjadi monster yang menjadi catatan gelap dalam sejarah umat manusia.

Mereka ada yang menjadi pembantai banyak umat manusia, baik sebagai pembunuh berantai, teroris, maupun diktator keji.

Saat melihat foto-foto mereka ketika masih kecil, pernahkah kita berpikir bahwa mereka, ketika besar, akan dicatat sejarah sebagai manusia paling kejam?

Baca Juga: Nyi Roro Kidul Muncul Terkait Gelombang 'Monster' 400 Tahun Lalu di Selatan Jawa? Simak Penelitian LIPI Berikut

1. Adolf Hitler

Hilter lahir pada 20 April 1889 di sebuah kota kecil di Austria-Hongaria. Sebagai anak keempat dari enam bersaudara, Hitler memerankan posisi “kakak” lantaran tiga kakaknya meninggal dunia saat masih bayi.

Setelah Perang Dunia I, Hitler masuk ke politik. The Great Depression memberi kesempatan politik bagi Hitler dan ia mulai naik ke tangga kekuasaan.

Jika kita memperhatikan foto Hitler ketika kecil, tidak ada yang bisa meramalkan bahwa bayi imut itu suatu hari akan menyebabkan pembantaian 11 juta orang.

Baca Juga: Awalnya Ingin Cari Batu Permata, Penambang Ini Justru Temukan Fosil Monster Laut