Find Us On Social Media :

Videonya saat 'Sekenanya' Melempar Bayinya ke Dalam Air Viral, Wanita Ini Terima Ancaman Pembunuhan, Ini Pembelaan Dirinya

By Ade S, Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:23 WIB

'Sekenanya' Melempar Bayinya ke Dalam Air, Wanita Ini Terima Ancaman Pembunuhan, Tapi 'Pembelaannya' Justru Bikin Ibu-ibu Menyukainya

Intisari-Online.com - Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan melempar bayinya ke dalam kolam renang ramai diperbincangkan.

Video yang diunggah di media sosial TikTok itu menuai pro dan kontra karena sebagian menganggapnya terlalu membahayakan anak.

Bahkan, saking geramnya dengan video tersebut, beberapa orang sampai menyampaikan ancaman pembunuhan kepada wanita dalam video tersebut.

Namun, belakangan, wanita tersebut memberikan pembelaan yang justru malah dipuji oleh para ibu.

Baca Juga: Manfaat Daun Saga untuk Bayi: Sembuhkan Batuk hingga Rawat Rambut!

 

Krysta Meyer (27), seorang ibu dari 2 anak laki-laki di Colorado Springs, Amerika Serikat, membagikan video-video yang memperlihatkan bayi laki-lakinya, Oliver (8 bulan), di media sosial TikTok.

Di dalam video yang telah ditonton lebih dari 51 juta kali di TikTok dan 22 juta kali di Twitter itu tampak seorang instruktur renang 'melempar' Oliver dan dengan mudahnya Oliver menyembul ke permukaan air.

"Oliver membuatku kagum setiap pekan!" tulis Meyer di caption unggahannya.

"Saya tidak percaya dia baru dua bulan belajar dan berproses dengan begitu cepat, dia seperti ikan kecil," tulis Meyer.

Baca Juga: Mengungkap Lika-liku Bisnis Penjualan Bayi via Instagram, Dari Keluarga Miskin Lewati 'Penyalur' Kepada Keluarga Kaya Agar 'Masa Depan Cerah', Ini Penyebab Tingginya Penjualan Bayi, Sungguh Miris