Find Us On Social Media :

Bagian Tergeli Wanita yang Benar-benar Ingin Disentuh Saat Bercinta

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 25 Juni 2020 | 21:00 WIB

 

Intisari-Online.com – Semua orang telah mendengar tentang G-spot dan klitoris, tetapi ada zona erotis lain yang dapat membantu wanita mencapai beberapa orgasme.

Zona A-spot atau AFE (anterior fornix erogenous) yang sedikit diketahui adalah sepetak jaringan yang sensitif di bagian terdalam vagina.

Ini diposisikan di luar G-spot sehingga lebih sulit untuk dijangkau tetapi jika Anda dapat menstimulasinya maka dikatakan memberi wanita pengalaman seksual yang sama sekali berbeda.

Untuk mencapai titik-A dengan jari Anda, letakkan jari telunjuk dan jari tengah di dalam vaginanya tetapi tetap jempol di luar dalam posisi jempol.

Baca Juga: Bagian Tergeli Wanita yang Selalu Jadi Fantasi Pria Untuk Menjelajah

Melakukan ini harus memastikan bahwa jari-jari Anda dekat dengan dinding vagina semoga memukul zona G-spot dan AFE pada saat yang bersamaan.

Mulailah dengan membelai area tersebut dan kemudian mulai gerakkan jari-jari Anda masuk dan keluar di sepanjang dinding atas untuk memberikan kepuasan yang luar biasa bagi kekasih Anda.

Anda juga dapat mencoba dan mencapai titik A dengan penis Anda saat berhubungan seks.

Untuk melakukan ini, yang terbaik baginya adalah berada di atas dengan perutnya menyentuh perut Anda atau dalam posisi cowgirl terbalik.

Baca Juga: Ini 4 Bagian Tergeli pada Wanita Ini Jangan Disentuh oleh Pasangannya