Find Us On Social Media :

Bunuh Suami dan Anaknya Secara Kejam, Aulia Kesuma dan Putranya Divonis Mati oleh Hakim PN Jaksel

By Tatik Ariyani, Senin, 15 Juni 2020 | 17:39 WIB

Sidang dua eksekutor pembunuh bayaran Aulia Kesuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020)

Intisari-Online.com - Kamis (4/6/2020), terdakwa pembunuh anak dan ayah di Lebak Bulus, Jakarta, Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum.

Keduanya, menurut Jaksa, terbukti membunuh Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan putranya, Muhammad Adi Pradan alias Dana (23).

Hari ini, Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin divonis hukuman mati oleh majelis hakim.

Vonis itu dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Menembus Kedalaman Hutan Papua, Anggota Kopassus ini Malah Masuk Sarang Suku Kanibal Hingga Dibuat Ketakutan, Ini yang Terjadi Selanjutnya

"Menyatakan terdakwa satu Aulia Kesuma dan terdakwa dua Geovanni Kelvin terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pembunuhan berencana. Menjatuhkan terdakwa atas nama Aulia Kesuma dan terdakwa dua atas nama Geovanni Kelvin masing-masing dengan pidana mati," ucap hakim saat membacakan vonis.

Majelis hakim menilai dua terdakwa terbukti melakukan pembunuhan berencana dan tergolong sadis serta tidak sesuai dengan hak asasi manusia.

Vonis tersebut sesuai dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Sementara itu, Sigit Hendradi, Jaksa Penuntut Umum mengaku mengapresiasi putusan majelis hakim yang sesuai tuntutan.

Baca Juga: Kondisinya Sampai Kritis, Berat Badan Pria Ini Bertambah 101 Kg selama Lockdown, Meski Penguncian Telah Dibuka Dia Tak Bisa Kemana-mana Malah Jadi Manusia Terberat di Seluruh Kota