Find Us On Social Media :

Disiram Zat Asam oleh Mantan Kekasihnya Sebabkan Buta dan Penuh Luka Bakar, Pria Ini Akhirnya Menikahi Cinta Sejatinya

By Tatik Ariyani, Selasa, 2 Juni 2020 | 07:30 WIB

Kisah Daniel yang menemukan cinta sejatinya setelah tubuhnya disiram asam sulfat oleh mantan kekasihnya

Intisari-Online.com - Sekitar tahun 2019 lalu, seorang pria membagikan kisah tragis yang menimpa dirinya setelah mantan kekasihnya menyiramnya dengan asam sulfat yang menyebabkan dirinya buta dan menderita luka bakar yang parah.

Namun, penderitaan pria itu agaknya telah berakhir setelah dia akhirnya menemukan cinta sejatinya yang menerima dirinya apa adanya.

Pria itu adalah Daniel Rotariu (33) yang kemudian menikahi Anna Catanga (31).

Dilansir dari Daily Mirror, Daniel disiram asam sulfat oleh mantan kekasihnya yang gila, Katie Leong, setelah pertengkaran mereka.

Baca Juga: Wajib Diketahui Orangtua, Inilah 5 Manfaat Jantung Pisang untuk Anak!

Setelah insiden tersebut, Daniel mengalami luka yang mengerikan dan dia menjadi takut tidak akan pernah menemukan cinta lagi karena kondisi wajahnya.

Namun, Daniel kemudian jatuh cinta pada seorang relawan bernama Anna setelah Anna membantunya menjalani rehabilitasi di pusat dukungan.

Mereka menikah di sebuah gereja katolik di kota asal Daniel, Timisoara, Romania.

Untuk pernikahannya, Daniel mengatakan mengatakan itu adalah sesuatu yang sangat membahagiakan, stresnya hilang begitu saja ketika dia bersiap untuk pergi ke gereja saat pernikahan mereka.

Daniel mengatakan, "Setelah serangan itu, saya tidak pernah berpikir ini (pernikahan) akan terjadi pada saya tetapi itu luar biasa."