Find Us On Social Media :

Pernah Sodori Khabib Minuman Keras dan Bandingkan Istrinya dengan Handuk, McGregor Ucapkan Hal Terduga Terkait Kasus Rasisme George Floyd

By Ade S, Senin, 1 Juni 2020 | 18:35 WIB

Pernah Sodori Khabib Minuman Keras dan Bandingkan Istrinya dengan Handuk, McGregor Ucapkan Hal Terduga Terkait Isu Rasisme dalam Kasus George Floyd

Intisari-Online.com - Kasus kematian George Floyd yang memicu isu rasisme tidak luput dari Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor yang pernah melontarkan kata-kata rasial kepada lawannya, Khabib Nurmagomedov.

Ya, McGregor yang justru dikenal karena mulut besarnya, terutama ucapan-ucapan rasisme menjelang dirinya melawan Khabib turut berkomentar mengenai kasus George Floyd.

Namun, bisa jadi kita yang selama ini mengenalnya saat bertarung dengan Khabib dipastikan akan terkejut dengan pernyataan sang petarung.

Tapi, sebelum kita mengulas lebih banyak mari kita sekilas mengingat bagaimana perilaku rasisme McGregor membuatnya dibenci oleh banyak orang, khususnya umat Islam.

Baca Juga: Khabib Baru Mau Kembali Bertarung Setelah Ramadhan Hingga Dipanggil Pengecut oleh Lawannya, Presiden UFC Malah Sebut Dirinya yang Bersalah, Kok Bisa?

Menyodori Khabib minuman beralkohol

Masih di konferensi pers pada 20 September lalu, McGregor sempat mempromosikan merek wiski asal negaranya, Irlandia.

Ia menawarkan wiski itu kepada Khabib dengan kasar, tetapi ditolak oleh Khabib–Khabib adalah seorang muslim.

Bukannya mundur McGregor terus mengeluarkan kata-kata sampah (trash talk) untuk menyerang Khabib.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Beri Komentar Atas Aksi Penembakan Brutal di Selandia Baru