Find Us On Social Media :

Junko Furuta: Kisah Junko Furuta, Gadis Cantik yang Populer di Sekolah hingga Menjadi Korban Penculikan, Pemerkosaan dan Pembunuhan Sadis

By Tatik Ariyani, Rabu, 27 Mei 2020 | 15:24 WIB

Junko Furuta, siswi SMA korban penculikan, penyiksaan, pemerkosaan, dan pembunuhan.

Intisari-Online.com - Junko Furuta, gadis asal Misato, Prefektur Saitama, adalah gadis yang cantik, karenanya ia menjadi sangat populer di sekolahnya, SMA Yashio Minami.

Menjadi populer tak selamanya enak, Furuta banyak mendapat pandangan iri dari teman-teman di sekolahnya.

Tapi itu tak seberapa, ternyata kepopulerannya mengantarkannya menjadi korban penculikan, penyiksaan, pemerkosaan, dan pembunuhan oleh remaja lelaki yang memiliki koneksi dengan Yakuza.

Kasus ini terjadi pada akhir 1980-an, dikenal dengan nama kasus pembunuhan gadis SMA terbungkus beton.

Baca Juga: Kisah Tragis Junko Furuta, Gadis Paling Cantik yang Disiksa dan Diperkosa Secara Brutal Karena Menolak Cinta Antek Yakuza

Disebut demikian karena tubuh Furuta ditemukan dalam sebuah drum yang berisi ratusan liter semen.

Awal nelangsa Furuta dimulai ketika seorang lelaki bernama Hiroshi Miyano, yang punya reputasi sebagai tukang bully dan memiliki koneksi dengan Yakuza tertarik pada kecantikannya.

Biasanya Miyano dan kawan-kawan menyukai perempuan yang ‘nakal’, suka minum alkohol, merokok, atau pakai narkoba –seperti yang mereka lakukan.

Justru anak baik-baik seperti Furuta akan direndahkan oleh geng seperti itu, namun suatu hari Miyano membuat pengecualian, ia tertarik pada paras Furuta.

Baca Juga: Junko Furuta: Tragedi Junko Furuta, Gadis Cantik yang Diculik Selama 44 Hari, Disiksa dan Dirudapaksa Setiap Hari hingga Dibunuh dengan Kejam