Find Us On Social Media :

Pria Ini Miliki Kebiasaan Aneh Benturkan Kepala ke Pohon hingga Berdarah Setiap Hari Selama Lima Tahun, Ternyata Inilah Alasan di Balik Kebiasaan Anehnya

By Tatik Ariyani, Jumat, 15 Mei 2020 | 11:40 WIB

Pria ini memiliki rutinitas membenturkan kepalanya pada pohon

Intisari-Online.com - Bulan lalu, televisi Korea Selatan menampilkan kasus aneh tentang tukang reparasi sepatu dari Seoul, Korea Selatan.

Pria itu melatih dirinya untuk membenturkan tubuh dan kepalanya ke pohon selama lima tahun terakhir.

Pada bulan April, acara TV Korea Selatan X SBS WOW menampilkan seorang tukang reparasi sepatu dari lingkungan Sinchon Seoul.

Melansir Oddity Central, Rabu (13/5/2020), pria itu terkenal karena membenturkan kepala dan tubuhnya ke pohon setiap hari.

Baca Juga: Jadi Syarat Perjalanan, Surat Keterangan Bebas Covid-19 Malah Diperjualbelikan via Online, Dibanderol Hanya dengan Rp70.000!

Pria ini memiliki bekas di dahi untuk membuktikan bahwa dia telah melakukan banyak hal membenturkan kepala selama beberapa waktu.

X SBS WOW mengunjungi tukang reparasi sepatu yang tidak disebutkan namanya bulan lalu, dan berhasil mengabadikan kebiasaan aneh pria itu.

Pria itu melangkah keluar dari toko kecil di pinggir jalan dan setelah merentangkan tangannya beberapa kali, ia mulai membenturkan bahunya ke pohon terdekat.

Namun, itu hanyalah awal dari rutinitasnya, karena bagian utama dari pelatihan itu adalah membenturkan dahinya ke batang pohon.

Baca Juga: Dikhawatirkan Meningkat, Tingkat Bunuh Diri di Jepang Justru Menurun 20 Persen Berkat Lockdown Covid-19