Find Us On Social Media :

Seorang Peneliti Covid-19 Ditemukan Tewas Terbunuh dengan Tembakan, Padahal Ilmuwan Tersebut Sedang Melakukan Penelitian Penting Soal Virus Corona

By Afif Khoirul M, Kamis, 7 Mei 2020 | 13:29 WIB

ilustrasi virus corona

Intisari-online.com - Hingga kini mungkin dunia belum surut dari wabah virus corona, beberapa negara masih melakukan kuncian karena belum berhasil menaklukkan virus ini.

Namun di sisi lain, di tengah bertambahnya jumlah pasien Covid-19 di seluruh dunia, banyak rumor misterius beredar, mulai dari teori konspirasi soal munculnya virus.

Hingga asal muasal virus yang memicu tegangnya negara-negara besar di dunia kepada China, karena merasa dirahasikan.

Kali ini sebuah kabar mengejutkan juga kembali terjadi, di mana seorang ilmuwan ditemukan tewas dibunuh, saat sedang melakukan penelitian penting soal Covid-19.

Baca Juga: Ingin Turunkan Berat Badan? Ikuti Cara Diet Ala Adele ini, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 50 Kg! Simak Rahasianya

Melansir Daily Star pada Rabu (6/5/2020), peneliti tersebut ditemukan tewas di rumahnya sendiri, menurut laporan tersebut.

Peneliti berkebangsaan Tiongkok tersebut dibunuh secara misterius, setelah dirinya diketahui akan segera menyelesaikan penelitian pentingnya soal Covid-19.

Bahkan penelitiannya, dikatakan akan secara signifikan bisa mengatasai pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Menurut laporan, peneliti tersebut diketahui bernama Dr Bing Liu, (37), diduga tewas saat sedang sendirian di rumahnya, di Kotapraja Ross, AS.

Baca Juga: Dieksekusi Bersama Istrinya di Depan Umum Bahkan Disiarkan Langsung ke Seluruh Dunia, Inilah Kisah Tragis Diktator Komunis yang 'Ditumbangkan' di Hari Natal