Find Us On Social Media :

Ibu Hamil Tak Perlu Ragu Lagi Konsumsi Jantung Pisang, Ini 8 Manfaat Jantung Pisang untuk Ibu Hamil, Salah Satunya Cegah Diabetes Gestasional

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 6 Mei 2020 | 14:00 WIB

Manfaat jantung pisang untuk ibu hamil,

Intisari-Online.com – Bagi seorang wanita yang sudah menikah, diberi anugerah sebuah kehamilan tentunya anugerah yang menyenangkan.

Memiliki bayi adalah saat yang menyenangkan dan menegangkan bagi pasangan.

Ada beberapa pilihan perawatan prenatal yang harus diambil. Beberapa pilihan atau opsi ini termasuk suplemen alami dan buatan yang bermanfaat bagi ibu dan anak.

Ubi jalar, salmon, dan biji-bijian adalah beberapa makanan meskipun umum, mereka menawarkan manfaat alami yang luar biasa.

Baca Juga: Tidak Hanya Buahnya, Ini Manfaat Jantung Pisang untuk Kesehatan Wanita, Salah Satunya untuk Kurangi Darah Menstruasi

Makanan lain yang kurang populer tetapi juga bermanfaat selama kehamilan adalah jantung pisang.

Jantung pisang adalah bagian penghubung dari buah yang disebut pisang, warnanya merah tua persis seperti anggur merah dan rasanya hampir seperti kentang.

1. Morning sickness

Karakteristik utama yang umum selama kehamilan adalah mual dan mual di pagi hari. Tidak mungkin untuk mencegah hal itu terjadi.

Baca Juga: Dari Melindungi Rahim, Meningkatkan Masa Hidup, Hingga Menyembuhkan Infertilitas, Inilah Manfaat Jantung Pisang untuk Kesuburan Wanita