Find Us On Social Media :

Mayat Manusia di Korea Utara Biasanya Dijadikan Pupuk Untuk Merawat Tanaman, Apakah Jika Kim Jong-Un Meninggal Mayatnya Juga Dijadikan Pupuk?

By Afif Khoirul M, Selasa, 28 April 2020 | 12:13 WIB

Kim Jong Un meninggal?

Intisari-online.com - Belakangan beredar kabar yang mengatakan bahwa Kim Jong-Un diberitakan meninggal dunia, meskipun banyak kabar yang mengatakan bahwa dia masih sehat.

Meski demikian, hingga kini belum ada laporan tentang keberadaannya, tercatat Kim terakhir kali menunjukkan diri pada 12 April.

Namun jika benar dia meninggal dunia mungkinkah mayatnya juga akan dijadikan pupuk untuk merawat tanaman.

Karena seperti diketahui Korea Utara memiliki tradisi menjadikan mayat manusia sebagai pupuk untuk menyuburkan tanaman.

Baca Juga: 7 Tahun Menghilang dari Tahun 2013, Domba Ini Ditemukan 'Membengkak' dalam Keadaan Hidup, Pemiliknya Percaya Bahwa Ia Masih Hidup hingga Hal Ini Terjadi

Menurut Daily Mirror biasanya mayat yang digunakan konon, adalah tahanan politik yang meninggal di tahanan.

Tindakan mengerikan ini dilakukan di seluruh negeri, bahkan di daerah pegunungan dan membuatnya bisa dengan cepat melakukan panen.

Klaim gila itu diungkapkan oleh seorang mantan tahanan yang selamat dari kamp konsentrasi di Kaechon.

Pembelot mengatakan dengan nama samaran Kim-Il-Soon, mengatakan, "Tanahnya sangat subur, dan pertaniannya berhsil di sana karena tubuh manusia yang terkubur berfungsi sebagai pupuk alami."

Baca Juga: Tidak Koma Apalagi Meninggal, Kim Jong Un Disebutkan Tengah 'Bersembunyi' Karena Pengawal Pribadinya Positif Virus Corona