Find Us On Social Media :

Jika Kim Jong-Un Benar-Benar Mati, Peristiwa Besar yang Mengancam Keseimbangan Dunia Diperkirakan Akan Terjadi, Hal Ini Pemicunya

By Afif Khoirul M, Senin, 27 April 2020 | 15:02 WIB

Kim Jong Un meninggal?

Intisari-online.com - Rumor tentang kematian Kim Jong-Un tampaknya semakin ramai dibicarakan, dan hingga kini belum ada kepastian dari Korea Utara.

Media Korea Utara serta pemerintah negara Komunis itu bungkam, dan tidak memberitahukan apapun terkait situasi dan kondisi Kim Jong-Un.

Spekulasi tentang kondisi kesehatan Kim muncul sejak ketidakhadirannya pada peringataan ulang tahun kakeknya Kim Il-Sung pada 15 April lalu.

Sementara media Korea Utara melaporkan keberadaan terakhir Kim Jong-Un pada 11 April lalu.

Baca Juga: Jadi 'Biang Keladi' Belanda Menjajah Indonesia, Rupanya Rempah-rempah Yang Satu Ini Memang Memiliki Fungsi 'Ajaib' Bagi Kesehatan, Apa Saja?

Kondisi ini membuat China mengirim tim khusus ke Korea Utara, termasuk para ahli medis untuk membatu Kim Jong-Un.

Kim Jong-Un Sendiri telah berkuasa di Korea Utara sejak kematian ayahnya pada tahun 2011 silam.

Saat ini Kim Jong-Un tidak memiliki penerus yang jelas di negara nuklir tersebut, hal itu ternyata akan membawa dampak besar bagi internasional.

Melansir Daily Express pada Senin (27/4/20), Rumor tentang kematian Kim Jong-Un, bisa menyebabkan peristiwa besar seperti konflik global baru, saat dunia dilanda virus corona.

Baca Juga: Jarang Dibahas Padahal Dibutuhkan Orang Lain, Apakah Aman Donor Darah di Tengah Pandemi Virus Corona Seperti Ini? Ini Jawabannya