Find Us On Social Media :

Sadar Virus Corona Akan Mendatangkan Malapetaka Bagi Seluruh Dunia, Sosok Ini Ungkap China Selama Ini Sembunyikan Informasi Penting Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 16 April 2020 | 14:19 WIB

Ilustrasi- virus corona di China.

Intisari-online.com - Sebuah tuduhan dialamatkan ke China yang mengatakan bahwa negara komunis itu menyembunyikan informasi penting soal virus corona.

Karena mereka sadar bahwa jelas pandemi itu akan mendatangkan malapetaka di seluruh dunia, jelas seorang mantan kepala M16.

Mengutip Daily Express, pada Rabu (15/4/20), tuduhan ini muncul setelah Presiden AS Donald Trump marah besar pada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Dia mengklaim telah menuduh menyembunyikan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Stres Kehilangan Pekerjaan karena Krisis Corona, Ayah Muda Ini Dapat Rezeki Nomplok, Menang Lotre Rp47 Miliar!

Namun  mantan kepala M16, Sir John mengatakan akan lebih tepat dalam kasus ini Amerika menyalahkan Beijing daripada WHO.

Sir John mengatakan kepada BBC, "Ada kemarahan yang medalam di Amerika atas apa yang mereka rasakan saat ini, dan menimpakannya ke China."

"Sementara China menghindari banyak tanggung jawab seperti asal usul virus, dan gagal mengatasinya pada masa awal," katanya.

"Intelijen juga mendapatkan informasi yang telah disembunyikan oleh Beijing," imbuhnya.

Baca Juga: Menurut Penelitian di China, Pendingin Ruangan Restoran Berpotensi Tularkan Virus Corona, Ini yang Disarankan Para Peneliti