Find Us On Social Media :

Kontras dengan Kehidupan Penduduknya yang Miskin dan Sering Kelaparan, Nyatanya Rumah Kim Jong Un Terlihat Bak Istana, Begini Penampakannya

By Mentari DP, Minggu, 5 April 2020 | 14:15 WIB

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Intisari-Online.com - Pernahkah Anda menonton drama Korea Selatan yang berjudul 'Crash Landing on You'?

Drama yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita asal Korea Selatan yang tak sengaja memasuki wilayah Korea Utara.

Karena tak bisa kembali ke negaranya, si wanita tinggal di sebuah desa kecil yang dekat dengan perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Di desa itu, dia bisa melihat bagaimana kehidupan warga Korea Utara.

Baca Juga: Jarang Disorot Media Akhir-akhir Ini, Ternyata Menham Prabowo Subiato Diam-diam Lakukan Hal Ini untuk Atasi Virus Corona

Misalnya seringnya listrik mati pada malam hari, mencuci pakaian dengan tangan, tidak punya ponsel, tidak punya televisi, hingga tidak punya kendaraan.

Terlihat mereka yang mempunyai barang-barang itu umumnya adalah orang kaya atau mereka yang punya jabatan tinggi di pemerintahan.

Drama tersebut sedikit bisa menggambarkan kehidupan di Korea Utara yang memang dianggap banyak orang sebagai negara yang muram dan jauh tertinggal.

Bahkan dibandingkan negara tetangganya, Korea Selatan.

Baca Juga: Ketika Kim Jong Un Siap Pencet Tombol Nuklir yang Ada di Bawah Mejanya, Donald Trump: Tombol Nuklir Saya Lebih Besar!