Find Us On Social Media :

Untuk Menghormati Putri Diana, Kate Middleton Kenakan Pakaian yang Sama Saat Memperkenalkan Putranya ke Dunia

By Mentari DP, Selasa, 24 April 2018 | 09:30 WIB

Intisari-Online.com – Pada Senin (23/04/2018) siang, Kerajaan Inggris memberitahukan bahwa Duchess of Cambridge, Kate Middleton, telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kelahiran bayi laki-laki ini merupakan anak ketiga dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

Diketahui keduanya sudah memiliki dua anak sebelumnya. Di mana tahun 2013 Pangeran George lahir dan dua tahun kemudian Putri Charlotte lahir.

Biasanya, ketika seorang bayi kerajaan lahir, mereka akan memperkenalkan ke publik di depan rumah sakit.

Nah, hal itu juga dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton.

Baca juga: Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-laki, Inilah Pangeran Baru Inggris yang Jadi Pewaris ke-5 Tahta Kerajaan Inggris

Namun ada perasaan deja vu ketika Pangeran William dan Kate Middleton memperkenalkan anak ketiga mereka di Lindo Wing of St Mary's Hospital, London.

Ternyata itu karena pakaian yang Kate gunakan.

Dilansir dari People, ketika Kate memperkenalkan putra keduanya ke dunia pada kemarin siang, ia menggunakan sebuah gaun merah dengan kerah Peter Pan putih.

Pakaian yang Kate gunakan hampir sama seperti ketika Putri Diana memperkenalkan Pangeran Harry ke publik sekitar 34 tahun yang lalu.

Sang Princess of Wales juga mengenakan pakaian merah yang menampilkan kerah Peter Pan putih.

Tidak hanya kali ini, Kate juga melakukan hal yang sama ketika ia memperkenalkan putra pertamanya, Pangeran George, pada tahun 2013 lalu.

Kate mengenakan pakaian lain yang terinspirasi oleh Putri Diana, yaitu sebuah gaun polkadot Jenny Packham berwarna biru.