Find Us On Social Media :

Unta dan Gajah Ditemukan Berenang di Tengah Laut, Orang-orang pun Ketakutan dan Bicara Soal Bahtera Nuh

By Afif Khoirul M, Minggu, 22 April 2018 | 17:30 WIB

Intisari-online.com - Kiamat, tak banyak orang yang tahu kapan datangnya, namun ketakuatan kerap kali muncul akibat dipicu oleh suatu peristiwa yang tak disangka-sangka.

Suatu momen aneh yang kadang tak pernah disangka akan terjadi, kali ini sebuah peristiwa aneh kembali muncul.

Sulit dinalar, bagaiamana bisa hewan gurun terjebak ditengah lautan dimana sebuah rekaman menunjukkan gajah dan unta berenang di tengah laut tanpa diketahui penyebabnya.

Melansir Dailystar pada Minggu (22/4/2018), peristiwa tersebut berhasil terekam kamera dan beredar luas, orang-orang yang menyaksikan peristiwa tersebut ketakutan dan mengingat kembali bahtera nuh.

Baca Juga : Kisah Reuni Singa dan Tuannya yang Berpisah 7 Tahun Bikin Hati Meleleh

Baca Juga : Kisah Singa Penakluk dari Yehuda, Manusia yang Dituhankan Kaum Rastafari

Sebuah peristiwa yang muncul di beberapa kitab suci, seperti Al Quran dan Alkitab, mengisahkan mengenai benca besar dan menyinggung soal Bahtera Nuh.

Dalam sebuah kutipan di Alkitab Tuhan berkata kepada Nuh: “Pergilah ke bahtera, Anda dan seluruh keluarga Anda, karena saya telah menemukan Anda benar di generasi ini. 

"Ambillah bersama Anda tujuh pasang dari setiap jenis hewan yang bersih, seekor jantan dan pasangannya, dan sepasang dari setiap jenis binatang yang najis, seorang pria dan pasangannya, 

“Juga ambil tujuh pasang dari setiap jenis burung, laki-laki dan perempuan, untuk menjaga berbagai jenis mereka tetap hidup di seluruh bumi. 

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

"Tujuh hari dari sekarang saya akan mengirim hujan ke bumi selama empat puluh hari dan empat puluh malam, dan saya akan menghapus dari muka bumi setiap makhluk hidup yang telah saya buat."

Selain itu dalam sebuah kutipan di Al Quran juga demikian menyinggung soal Bahtera Nuh dan kejadian yang sama disebutkan dalam Alkitab.