Find Us On Social Media :

Saat-saat Terakhir Pasangan yang Menikah Selama 67 Tahun Ini Begitu Mengharukan, Buktikan Cinta Sehidup Semati Memang Ada

By Afif Khoirul M, Sabtu, 21 April 2018 | 12:15 WIB

Intisari-online.com - "Cinta sejati tak pernah mati", begitulah pepatah mengatakan soal cinta yang tiada akhirnya.

Tentu setiap orang bermimpi untuk menemukan pasangan yang tepat, yang menemani hingga saat-saat terahir dalam hidupnya.

Sama halnya dengan pasangan ini Floyd dan Violet Hartwig, pasangan lansia yang telah memikat janji sehidup semati ini telah habisakan waktu dalam kebersamaan selama 67 tahun.

Mereka menikah tahun 1947, dan hidup bersama hingga akhirnya takdir memisahkan mereka pada tahun 2014 silam, namun kisah mereka begitu menyentuh.

Baca Juga : Nikahi Pria Gendut, Wanita Cantik Ini Buktikan Cinta Tulus Masih Ada di Dunia Ini, Begini Kisah Cinta Keduanya

Baca Juga : Kisah Reuni Singa dan Tuannya yang Berpisah 7 Tahun Bikin Hati Meleleh

Pasangan ini seolah membuktikan jika cinta sejati itu memang ada di dunia ini, bahkan meski takdir memisahkannya.

Kisah cinta keduanya berawal dari pertemuan di Universitas, dan mereka memulai kisah cintanya yang berlangsung seumur hidupnya.

Ketika Perang Dunia II pecah, Floyd yang bertugas di Angkatan Laut AS, harus berpisah dengan Violet, namun Floyd terus menulis surat hingga ratusan surat telah dikirimnya.

Berikut ini beberapa surat yang pernah dikirimkan Floyd pada Mei 1947:

"Hai sayang, hanya beberapa baris dari pelaut yang kesepian ini. Aku merindukanmu sayang dan aku sangat mencintaimu. Sayang, aku akan senang ketika aku keluar dari sana."

"Ini bukan untuk saya, meskipun pada satu titik saya pikir angkatan laut itu sangat keren. Itu sebelum aku jatuh cinta dengan gadis termanis di dunia. "

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang