Find Us On Social Media :

Kisah Seorang Gadis Menikahi 5 Saudara Kandung, Tinggal di Rumah Sempit dan Terpencil, Saat Berhubungan Intim Selalu Melakukan Bersama Karena Hanya Punya Satu Kasur

By Afif Khoirul M, Senin, 9 Maret 2020 | 13:49 WIB

Rajo bersama lima suaminya dan semuanya adalah saudara kandung.

Intisari-online.com - Rajo Verma (28) tinggal di sebuah desa terpencil dan miskin di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Tidak ada yang spesial darinya, kecuali kisahnya menikah dengan 5 suami secara bersamaan dan mereka semua adalah saudara kandung.

Rajo bersama 5 suaminya adalah bersaudara, mereka tinggal di satu rumah yang sama, dan tidur dalam satu ranjang yang sama.

Jadi ketika dia pertama kali melahirkan bayinya tidak tahu sama sekali siapa ayah dari bayinya.

Baca Juga: Viral Pasangan Muda Menikah Total Rp 31 Juta: Termasuk Bulan Madu Tur Keliling Jawa-Bali, Simak Juga Tipsnya Agar Tak Mendapat Omongan Kurang Baik dari Tetangga

Mungkin terdengar bertentangan dengan norma sosial, namun itu adalah tradisi yang panjang di desa itu.

Melansir Eva.vn pada Kamis (5/3/20), ketika seorang wanita menikahi pria tertentu, dia juga harus menikahi saudara laki-laki sebagai suaminya.

"Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap suami saya tak lebih dari suami saya," kata Rajo pada The Sun.

Pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, dalam pernikahan Hindu menurut adat setempat.

Baca Juga: Tak Seperti Juara Indonesia Idol Lainnya, Nasib Penyanyi Ini Berakhir Nelangsa, Digugat Istri hingga Berakhir di Penjara