Find Us On Social Media :

Bisa Menangkal Bahkan Membunuh Virus Corona Langsung, Beginilah Cara Kerja Pakaian Anti Virus Corona yang Diciptakan Ilmuwan

By Afif Khoirul M, Rabu, 4 Maret 2020 | 13:02 WIB

Pakaian anti virus corona.

Intisari-online.com - Belakangan virus corona telah mewabah hingga ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Selama 2 bulan tidak melaporkan kasus virus corona, Indonesia akhirnya memberikan pernyataan resmi bahwa sudah ada WNI yang terpapar virus corona pada Senin (2/3/2020).

Sementara virus ini berkembang dengan cepat dan sangat mudah menulari orang-orang dengan imunitas rendah.

Bahkan dalam sebuah kasus, virus corona bisa menular hanya dalam waktu 15 detik tanpa kontak fisik, hal itu dilaporkan dalam sebuah kasus pada Januari lalu.

Baca Juga: Selalu Gunakan Jimat Demi Kebertuntungan, Pria Ini Tewas Tepat saat Dia Memilih Tak Mengenakannya dalam Perjalanan Pulang dari Pencarian Jimat Lebih Banyak

Sejauh ini juga belum ditemukan vaksin untuk menyembuhkan virus corona.

Jadi yang bisa kita lakukan adalah melakukan pencegahan, salah satunya dengan melakukan pola hidup sehat dan menjaga kondisi tubuh serta menjaga kontak dengan orang asing.

Namun, kabar baiknya untuk mencegah dampaknya semakin meluas, sebuah perusahaan di China menciptakan sebuah kostum untuk menangkal virus corona.

Pakaian tersebut disebut mantel  Batman, pelindung dengan prinsip desain bionik untuk melindungi pemakainya dari virus corona.

Baca Juga: Apoteker Tercengang, Gadis 8 Tahun Ini Membeli Viagra, Obat Kuat Untuk Berhubungan Intim di Apotek, Siapa Sangka Alasannya di Baliknya Bikin Hati Terenyuh