Find Us On Social Media :

Mengaku Dilamar 50 Pria Setiap Hari, Model Cantik Ini Sampai Pernah Alami Hal Menakutkan dari Pria yang Menyukainya

By Tatik Ariyani, Selasa, 25 Februari 2020 | 11:02 WIB

Vera Dijkmans

Intisari-Online.com - Vera Dijkmans, seorang model dan juga selebgram, menceritakan pengalamannya dari para penggemarnya.

Model berparas cantik dan bertubuh seksi asal Belanda ini memang memiliki banyak penggemar, tidak hanya pria, wanita juga ikut serta, seperti dilansir dari Unilad.

Melalui akun instagramnya, Vera banyak mengunggah tentang hidupnya, pose-pose cantiknya yang memikat mata.

Tak Heran banyak pria yang tergila-gila padanya, Vera yang berusia 22 tahun pun menyebut memiliki pengalaman menakutkan dari penggemarnya.

Baca Juga: Meski Kasus Corona Melonjak ke Luar China, WHO Justru Tidak Tetapkan Wabah Virus Corona Sebagai Pandemi

Dirinya menceritakan kadangkala ada penggemar yang mengatakan akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu dengannya.

"Mereka sebagian besar berusia antara 18-30 yang merupakan penggemar utama saya. Meskipun sebagian besar pria meluncur di DM saya, kadang-kadang juga wanita," tutur Vera.

"Saya dilamar 50 pria dalam sehari, mereka mengirimkan proposal pernikahannya. Adapun juga hadiah dari penggemar," imbuhnya lagi.

Bahkan Vera juga menyebut, pernah mendapatkan hadiah cincin dikirim dari seorang pria, meminta Vera untuk menikah dengannya.

Baca Juga: Bayi Gajah Dilaporkan Terisolasi di Gubug dan Kakinya Dirantai hingga Tak Bisa Meregangkan Kaki Saat 'Tak Mengemis Kepada Turis' Demi Uang, Pelancong: Tak Punya Akses ke Air Bersih dan Makanan