Find Us On Social Media :

Kisah Misterius Jim Sullivan, Musikus yang Hilang Setelah Menciptakan Lagu UFO

By Afif Khoirul M, Selasa, 17 April 2018 | 06:30 WIB

Intisari-online.com - Mungkin tak banyak yang tahu mengenai nama Jim Sullivan sorang musisi yang tenar pada tahun 1969.

Ia adalah sorang musisi dengan talenta menjanjikan kala itu, bahkan ketenarannya membuatnya bersejajar dengan banyak bintang Hollywood kala itu.

Meski mendulang kesuksesan namun, ia dikabarkan menghilang tanpoa jejak dan kisah tersebut masih menjadi misteri hingga kini.

Jim adalah musisi yang bermain untuk orang banyak yang dikhususkan pada pertunjukan umum di Malibu California, pada awal tahun -70an.

Baca Juga : 7 Prediksi Stephen Hawking Mengenai Masa Depan Bumi, Salah Satunya tentang Alien akan Menyerang Bumi!

Baca Juga : Jangan Dibuang, Silica Gel Punya Segudang Manfaat yang Bisa Diketahui Lewat Warnanya

Ia tenar setelah menciptakan album debutnya berjudul UFO ynag juga dirilis pada tahun tersebut.

Karena keterannnya tersebut Jim sempat memutuskan untuk menghilang sejenak dari keterannya pada tahun 1975, ia meninggalkan Los Angeles bersama putra dan istrinya menuju Nashville.

Ia berfikir bakalan bisa bersantai dan beristirahat dengan teang di sana, namun nahasnya Jim bahkan tidak pernah sampai ke tempat tersebut.

Dikisahkan ketika dalam perjalannya, ia melewati suatu gurun New Mexico, ia menghilang tanpa jejak dan tak pernah terlihat kembali hingga saat ini.

Baca Juga :  'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Banyak pihak yang menyebut jika Jim menghilang karena lagu-lagu yang diciptakannya tersebut terhubung langsung dengan UFO.

Hal ini juga diungkapkan oleh putra Jim yaitu Matt Sullivan kepada NPR  “Satu hal yang ditunjukkan oleh salah satu teman Jim adalah gitar itu tertinggal di dalam mobil."