Find Us On Social Media :

Meski Indonesia Menjadi Salah Satu Negara yang Bebas dari Virus Corona, Indonesia Justru Menempati Urutan Kedua Negara Paling ' Terancam' Virus Corona Setelah China, Ini Datanya

By Afif Khoirul M, Rabu, 19 Februari 2020 | 16:05 WIB

Dokter merawat pasien virus corona di Wuhan, China EPA-EFE/STRINGER CHINA OUT

Intisari-online.com - Hingga saat ini virus corona adalah ancaman paling mematikan di dunia, dan masih belum melambat hingga saat ini.

Meski demikian hingga saat ini Indonesia masih dalam status aman dan belum terinfeksi virus corona sama sekali.

Bahkan hal ini membuat, banyak ilmuwan dan WHO keheranan, karena Indonesia bisa bebas dari wabah yang menginfeksi hampir seluruh dunia.

Namun, itu bukan berarti warga Indonesia bisa tenang, karena kita tetap wajib waspada karena virus ini sangat mudah menginfeksi manusia.

Baca Juga: RUU Ketahanan Keluarga Sebut Empat Jenis Penyimpangan Seksual: Ada Inses Sampai Tindakan Mengerikan Ini, Perhatikan

Selain itu berdasarkan data terbaru yang dikutip dari Asia One pada Rabu (19/2/2020) Indonesia justru menjadi negara yang paling terancam virus corona setelah China.

Virus corona selama ini justru menjadi ancaman nyata yang selama ini sudah menghantui orang Indonesia.

Virus asal Wuhan ini menyebar cepat dan hingga kini sudah sampai ke nyaris semua negara tetangga Indonesia seperti Malaysia dan Australia.

Kini sebuah perusahaan data yang dimuat berdasarkan opini publik global dan perusahaan YouGov merilis data nyata tentang virus corona yang ternyata paling mengancam Indonesia.

Baca Juga: Mengaku Sebagai Kakak Laki-lakinya di Facebook, Seorang Janda Muda Pikat Wanita Jomblo untuk Tujuan Ini