Find Us On Social Media :

Ungkap Skandal Seksual Pimpinan Stasiun TV Terkemuka Hingga Kisahnya Difilmkan, Wanita Ini Malah Pilih Damai Setelah Diberi Uang Tutup Mulut Rp300 Miliar

By Khaerunisa, Minggu, 16 Februari 2020 | 20:16 WIB

Intisari-Online.com - Roger Ailes mungkin mengira bahwa jabatan pentingnya di stasiun TV terkemuka Amerika Serikat akan 'menyelamatkannya' dari kejatuhan akibat skandal yang melibatkannya.

Namun rupanya hal itu meleset. Seorang wanita bernama Gretchen Carlson yang juga pernah menjadi seorang pembawa acara di stasiun TV pimpinan Ailes menunjukkan keberanian maju menggugat bos lamanya itu.

Melansir dari Vanityfair.com, Carlson menggugat Ailes karena pelecehan seksual yang diterimanya selama bekerja.

Keberanian Carlson mengungkap skandal seksual pimpinan stasiun TV terkemuka ini begitu menghebohkan.

Baca Juga: Korban Anak-anak Disiksa, Dilecehkan Secara Seksual dan Akhirnya Dibunuh, Pasangan Suami-Istri Paling Kejam Ini Berambisi Melakukan Pembunuhan yang Sempurna Sejak Lama

Tidak hanya membuat ketar-ketir orang-orang Fox News, stasiun TV yang dipimpin Ailes, namun juga menjadi perhatian seluruh media.

Bahkan, skandal seksual yang mengakibatkan penyingkiran Ailes secara dramatis ini sampai difilmkan.

Cerita tentang skandal menghebohkan dan bagaimana Carlson maju melawan Ailes dipertontonkan melalui film berjudul Bombshell yang tayang di Indonesia mulai 27 Desember 2019 lalu.

Pada akhirnya Ailes mundur dari jabatannya pada 2016 setelah lebih dari 20 wanita yang dimulai oleh Carlson melaporkannya atas tindakan pelecehan seksual.