Find Us On Social Media :

Belum Selesai Masalah Virus Corona, Dunia Kembali Digegerkan Virus Baru yang Lebih Mematikan, Bisa Membunuh dalam Waktu 48 Jam, 100 Orang Sudah Terinfeksi dan 15 Meninggal

By Afif Khoirul M, Rabu, 12 Februari 2020 | 08:20 WIB

Penyakit lebih mematikan muncul di Nigeria.

Intisari-online.com - Virus corona telah menjadi momok paling menakutkan di dunia saat ini karena penyakit ini mudah membunuh manusia dan belum diketahui obatnya.

Menurut data pada Selasa (11/2/2020) sudah ada 43.103 kasus virus corona, semenntara korban yang meninggal lebih dari 1.000 orang.

Penyakit ini begitu berbahaya karena 1 orang bisa menularkannya ke 2 orang.

Namun, ini hanya satu masalah mengerikan yang ada di dunia ini. Faktanya ada penyakit baru yang disebut jauh lebih mematikan  dari virus corona.

Baca Juga: Sempat Menghilang Lama, Presiden China Xi Jinping Akhirnya Kunjungi Pasien Virus Corona, Apa yang Dilakukannya?

Seperti dikutip dari The Guardian, pada Selasa (11/2/2020), virus mematikan itu muncul di Nigeria Afrika.

Saat ini penyakit itu masih dianggap misterius dan belum diketahui asal usulnya.

Kemunculan penyakit itu adalah di wilayah Negara Bagian Bunue, dan hingga kini korban yang terkena penyakit ini dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Menurut beberapa sumber menyebut sudah ada 15 orang meninggal dunia akibat penyakit misterius ini.

Baca Juga: Jangan Abaikan Gejala Tifus pada Anak, Salah Satunya Demam Tinggi dan Sakit Kepala, Bila Tak Segera Dibawa ke Dokter Bisa Berakibat Fatal!