Find Us On Social Media :

Demi Kesaktian, Sekte di Filipina Ini Merampok Makam dan Mengambil Organ Tubuh Manusia di Dalamnya untuk Dimakan

By Editorial Grid, Minggu, 8 April 2018 | 09:15 WIB

Intisari-online.com - Nyatanya masih banyak penduduk bumi yang menganut ajaran animisme.

Selain meyakini bahwa setiap benda punya kekuatan, beberapa pelaku animisme juga masih melalukan praktik kanibalisme untuk menambah kesaktian.

Hingga kini sudah banyak tercatat beberapa sekte yang meyakini menjadi kanibal akan mendatangkan kesaktian, dan cerita itu kini muncul di salah satu tempat di Filipina.

Melansir Dailymail mereka adalah Haring Bakal, sebuah sekte lokal yang meyakini sesembahan mereka Iron King akan memberi kekuatan jika memakan bagian tubuh manusia.

BACA JUGA : (Foto) Usai Menyantap Induknya, Singa Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Seekor Bayi Kera

BACA JUGA : Sebuah Keluarga Selamatkan Tupai yang Hampir Mati, 8 Tahun Kemudian Tupai Tersebut Kembali dan Lakukan Hal ini

Akibatnya mereka melalukan beberapa hal nekat: merampok pemakaman dan mengambil potongan tubuh mayat yang ada di dalamnya.

Tak sekadar mencuri, mereka juga memakannya melalui sebuah ritual khusus. Konon, cara ini mereka lakukan untuk mendapatkan kesaktian yang lebih tinggi.

Sebuah rekaman memperlihatkan seseorang dari sekte itu meracik ramuan, ia mengambil tempurung lutut manusia yang dicuri lalu diberikan pemutih dan minyak kelapa.

Ketika merampok mereka tidak melakukannya seorang diri, namun menyewa orang lain yang ahli di bidang tersebut.

BACA JUGA : (Foto) Dibully 'Babang Tamvan' di Filipina, Pria Ini Putuskan Operasi Plastik, Hasilnya? Para Wanita Ngantre!

Setelah mendapatkannya mereka akan membagikan pada anggota lain dari sekte Haring Bakal, dan melakukan ritual suci yang mereka yakini.

Raja dari sekte tersebut bernama Angelito Rambo Oreta mengatakan : '"Anda menawarkan roh mereka kepada tuhan dan untuk mencuci dosa mereka dengan doa".