Find Us On Social Media :

Bangkit dari Keterpurukan, Berat Pria Ini Turun 32 Kg dan Sekarang Disebut Mirip 'Pangeran Disney'

By Tatik Ariyani, Sabtu, 7 April 2018 | 12:15 WIB

Intisari-Online.com - Dua tahun lalu, Jeffrey Kendall (26) adalah seorang pria yang memiliki kelebihan berat badan, pengangguran dan sangat tertekan dalam kehidupannya.

Dilansir dari Business Insider, Jeffrey tinggal bersama ibunya di rumahnya di Connecticut untuk membantu merawat ibunya yang mengalami cedera otak traumatis pada 4 Juli 2015.

"Ibuku keluar dari rumah sakit ke rumahnya setelah tujuh bulan dirawat, kondisinya tidak lebih baik tetapi dia telah stabil dan di situlah asuransi berakhir," Jeffrey berkata kepada Best Life.

Jeffrey melihat dirinya saat itu berada dalam pertempuran lama dengan citra diri dan depresi.

(Baca juga: )

Segalanya berubah setelah seorang teman yang putus dengan kekasihnya mengajaknya pergi ke gym untuk membantu memberi motivasi agar kembali sehat.

Karena ingin membantu temannya, akhirnya Jeffrey setuju.

Dia memulai gym-nya dengan latihan ringan dengan barbel seberat 45 pon (20 kg) dan membuat kesepakatan untuk melakukan push-up setiap hari.

Setelah bangun, Jeffrey memulai hari dengan berjalan-jalan di bawah sinar matahari sambil mendengarkan lagu The Beatles atau musik sejenisnya untuk menambah semangatnya.

(Baca juga: )

Kemudian, dia akan pulang ke rumah dan membantu ibunya. Di malam hari, dia akan mulai melakukan yoga.

Jeffrey menemukan video di YouTube untuk menambah latihan dan rutinitas untuk mengurangi berat badannya.

Tidak hanya menemukan video latihan kebugaran, Jeffrey juga menemukan banyak kepribadian kebugaran dan bimbingan para ahli tentang cara menerima kekurangan, mencintai diri sendiri dan mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan pribadi.