Find Us On Social Media :

Pertemuan Dramatis Ayah Dan Anak, Belum Pernah Bertemu Sejak Lahir, Akhirnya Bertemu Setelah 21 Tahun Terpisah

By Editorial Grid, Kamis, 5 April 2018 | 13:00 WIB

Intisari-online.com - Skenario Tuhan memang begitu indah, tak terkira dan memiliki kisah unik yang tidak bisa ditebak oleh manusia.

Itulah hal yang dirasakan oleh seorang wanita yang mengaku belum pernah bertemu dengan ayahnya sejak lahir dan kini pertemuan daramatis pun terjadi.

Peristiwa dramatis tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini, Pada selasa (3/4/2018) dalam postingannya ia bagikan kisah pertemuan yang tak disangka-sangka ini.

Tak disebutkan siapa nama gadis tersebut, namun dikisahkan ia telah dipertemukan dengan ayahnya yang belum pernah dilihatnya sejak lahir.

BACA JUGA : Maksud Hati Ingin Cari Makan, Ayah dan Anak Ini Justru Selamatkan Seekor Anjing yang Dijual untuk Konsumsi

BACA JUGA : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Dalam penuturannya di postingan tersebut gadis ini terpisah sejak dirinya lahir tahun 1996 dan baru bertemu pada tahun 2018.

Inilah Kisah yang ditulisnya dan bagaimana rasa haru bercampur bahagia setelah ia akhrinya bertemu kembali dengan ayahnya :

21 tahun lamanya tidak pernah bertemu dengan sosok ayahku, dalam hatipun bertanya-tanya mengapa ia tega meninggalkan anaknya, untuk mencari ayah pun aku tak sanggup, wajah, nama lengkap, foto, akupun tidak tahu.

Waktu berlalu begitu cepat, hingga akhirnya saya menemukan jodohku pada (25/2/2018), dan saya berniat untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal (11/3/2018)

BACA JUGA : (Foto) Usai Menyantap Induknya, Singa Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Seekor Bayi Kera

Keponakannku menawarkanku untuk mencari ayahku, dan akhirnya pencarian pun dilakukan, akhirnya aku menemukan ayahku selama ini ia tinggal di Karawang.

Andai aku tahu keberadaannya sejak dulu di Karawang pasti aku akan menemuinya sejak dulu, namun apa daya Karawang-Lampung bukanlah jarak yang dekat untuk ditempuh.