Find Us On Social Media :

Wow, Pilot Ganteng Ini Dapat Ribuan Follower Berkat Sering Selfie Memperlihatkan Perut ‘Six Pack-nya’

By Mentari DP, Kamis, 5 April 2018 | 11:15 WIB

Intisari-Online.com – Perkenalkan, Isai Ortiz. Pilot asal Puerto Rico ini meraih lebih dari 174.000 follower di akun Instagram miliknya.

Pasalnya, pilot ganteng itu suka mengunggah foto selfienya dengan berbagai gaya seksi. Utamanya, foto bertelanjang dada yang memperlihatkan tubuh sehatnya dengan perut six pack-nya.

Dalam foto-foto Ortiz terlihat santai hanya dengan memakai celana pendek. Apalagi saat ia berbaring di balon pelampung di kolam renang dan gaya hidup jetset-nya.

Tidak heran banyak kaum wanita yang merasa ‘kesengsem’ dengan tubuhnya yang seksi itu. Plus, wajahnya yang dianggap ganteng.

(Baca juga: Jangan Salah Paham, Para Pilot dan Pramugari Memang Harus ‘Mesra’ Demi Mendukung Keselamatan Penerbangan dan Para Penumpang)

(Baca juga: Agar Tidak Mudah Tertembak Jatuh, Pilot Tempur pun Butuh Kaca Spion di Dalam Kokpit Jet Tempurnya)

Aslinya, Ortiz berasal dari kota Naguabo di Puerto Rico. Ia dipercaya bekerja sebagai pilot di maskapai Delta Air Lines milik Amerika Serikat.

Sejauh ini, sang pilot ganteng sudah mendapat lebih dari 174 ribu follower di Instagaram. Secara teratur ia menyebar foto-fotonya yang memperlihatkan fisiknya hasil dari olahraga.

Begitu populernya, sehingga Ortiz terlihat berfoto bersama selebritas cantik, seperti Kendall Jenner, Paris Hilton, atau model asal Rusia, Irina Shayk (32 tahun).

Dalam fotonya bersama Irina, sang pilot menuliskan sedang di pantai yang penuh matahari.

Ia menulis: ‘Irina, sedikit orang di statusnya, yang aku temui, adalah luar biasa sederhana, bersahabat, selalu gembira, tidak lupa mempesona, dan tersenyum pada orang di sekitarnya baik pria dan wanita. Orang pun menyukainya’.

Ia juga berfoto berdampingan dengan Kendall Jenner (22 tahun), yang tampaknya berada di sebuah klub malam. Ortiz mengatakan dengan satu kalimat pendek: ‘Dia mempesona’.

Dilansir dari situs Mail Online, pria itu rutin membagikan beberapa fotonya dalam seminggu. Seringkali untuk menjaga followernya tetap dapat yang terbaru dengan rute penerbangan terakhirnya.