Find Us On Social Media :

Pemilik Rumah Panik ketika Menemukan Buaya dengan Ukuran Raksasa yang Muncul di Kolam Renang Rumahnya

By Editorial Grid, Minggu, 1 April 2018 | 08:30 WIB

Intisari-online.com - Seorang pemilik rumah kaget bukan main, setelah mengetahui ada predator mengerikan tiba-tiba muncul di kolam renang rumahnya.

Petugas kepolisian pun akhirnya dipanggil oleh pemilik rumah, dan memberikan laporannya terkait penemuan buaya tersebut, seperti dilansir Daily Mirror Sabtu (31/3).

Dalam keterangannya, pemilik rumah yang tak disebutkan namanya ini, menemukan buaya sepanjang 11 kaki berenang di kolam miliknya.

Makhluk besar, ditemukan sedang berenang di sekitar kolam, halaman kecil bagian belakang sebuah rumah di Sarasota di barat Florida, WPTV West Palm Beach.

BACA JUGA : Siapa Sangka Hewan Kecil Ini Adalah Ancaman Berbahaya, Buaya Pun Sanggup Dia Bunuh

BACA JUGA : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Dengan ukuran dua kali ukuran rata-rata manusia, hewan ini diduga masuk dan menerobos pagar setelah itu, menuju tempat berair tersebut.

Polisi yang melihat langsung hewan tersebut ditempat, lantas memanggil seorang pawang untuk menangkap predator tersebut.

Namun, tak semudah yang diperkirakan, hewan liar tersebut tidak mau dibawa pergi, setelah berjuang keras akhirnya pawang dibantu polisi berhasil menangkap hewan tersebut.

Polisi di kantor Sarasota County Sherriff, lalu memposting foto Buaya Alligator tersebut dengan menyematkan sebuah pesan untuk dibagikan orang-orang.

BACA JUGA : (Foto) Usai Menyantap Induknya, Singa Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Seekor Bayi Kera

Dalam postingannya sheriff menggunakan hashtag #NeverADullMoment dan #OnlyInFlorida yang diuggah dan rangkaian posting tersebut dibagikan oleh ribuan orang di media sosial.

Hal ini juga untuk memperingatkan betapa bahayanya hewan ini, mengingat bayak kasus pernah terjadi sebelumnya di Florida.